Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

USB Virus Scan



USB Virus Scan dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / autorun virus dan akan memblokir virus dan trojan mencoba untuk menyerang ketika perangkat USB terpasang. USB Virus Scan memberikan 100% perlindungan terhadap setiap berbahaya program mencoba untuk menyerang melalui USB storage (USB drive? USB stick? Pena drive? Flash drive? Kartu flash? Aman kartu digital? Removable storage? Portabel penyimpanan? Ipod? Media player). Bandingkan USB Virus Scan dengan antivirus solusi, anda akan menemukan yang menyoroti: USB Virus Scan memberikan 100% perlindungan terhadap segala ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak dapat menjamin 90% perlindungan. USB Virus Scan dapat mendeteksi dan membersihkan usb virus / worm / trojan seperti Ravmon, auto.exe di komputer atau usb drive, itu bisa memecahkan masalah yang tidak bisa membuka drive dengan mengklik ganda. Ini juga menghilangkan sisa-sisa virus dengan menghapus file autorun.inf dan membersihkan sistem registry Anda, sehingga Anda tidak akan melihat item autoplay lagi.



Fitur Utama :
Dapatkan kontrol atas penggunaan semua perangkat penyimpan usb

Anda dapat mengatur USB drive Baca hanya status atau Readable / ditulis baik di mesin, juga Anda dapat menonaktifkan penggunaan perangkat penyimpan usb apapun untuk mencegah kebocoran data di USB flash drive. informasi lebih lanjut

100% perlindungan terhadap virus via USB storage

USB Virus Scan menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive, apapun dimasukkan ke drive USB komputer, USB Virus Scan akan secara otomatis memindai dan menghapus relatif threats.There beberapa produk yang tersedia di toko atau di Internet yang dapat menawarkan bahkan hampir 100% perlindungan terhadap setiap berbahaya program melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak dapat menjamin 60% perlindungan .

Bersih usb virus di sistem yang terinfeksi anda

USB Virus Scan tidak hanya dapat menghalangi penyebaran virus pemikiran removable media eksternal, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus virus di usb komputer. Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu scan virus untuk menyelesaikan.

Solusi terbaik untuk melindungi offline komputer

lain yang antivirus perangkat lunak harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi offline komputer yang tidak terhubung ke Internet . Ketika baru virus, worm dan serangan berbahaya lainnya mogok, tanda tangan tradisional tidak mencukupi. USB Virus Scan menggunakan teknik deteksi canggih, tidak terutama mengandalkan virus signature, sehingga dapat melindungi offline komputer dari usb virus secara efektif tanpa memperbarui sering.

Tercepat di dunia dan terkecil antivirus perangkat lunak

Dengan USB Virus Scan, Anda tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan dengan antivirus perangkat lunak dan Anda akan menemukan bahwa USB Virus Scan penginstal hanya 1 MB. Program ini memanfaatkan sekitar 5-8 MB RAM.

100% kompatibel dengan semua perangkat lunak

Ketidakcocokan antara antivirus program adalah sebuah isu. Pada kebanyakan kasus, menginstal dua antivirus program dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk meningkatkan perlindungan) secara teknis tidak mungkin, karena kedua program ini akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, USB Virus Scan adalah 100% kompatibel dengan semua produk-produk keamanan lainnya sepenuhnya pengujian, termasuk Norton, NOD32, Bitdefender, Kaspersky, dll

Mudah digunakan

USB Virus Scan telah dirancang khusus untuk bekerja efektif tanpa memperhatikan tingkat pengguna komputer keahlian .
Just install dan melupakannya.

Mendukung semua jenis removable media eksternal

* Pen Drive
USB * Kamera
* USB Flash card
* USB MP3 player
* Audio USB pemain
* External hard drive
* Pocket PC
* Telepon selular
* iPod dan iPhone
* USB mass Lainnya perangkat diaktifkan penyimpanan

Silahkan diunduh  -here-
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top