Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

Memposting Kode HTML di Artikel

Dulu nih... Saya ingin sekali posting mengenai tutorial blog, itung-itung berbagi sesama blogger juga biar saya ga repot nyari di google mengenai cara mempercantik blog saya, namun saya saat itu terbentur masalah yaitu tidak tahu bagaimana caranya memposting kode HTML di postingan saya, kini saya sudah bisa memposting kode HTML di blog saya. Untuk itulah saya akan berusaha menjelaskan cara tersebut kepada sobat blogger, khususnya yang newbie seperti saya.

Berikut caranya :


  • Pilih Encode... Itulah kode yang harus anda taruh di artikel anda yang akan anda tulis.
Happy Blogging....

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top