Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

Registry Booster 2011

Sepertinya dalam beberapa hari ini saya memposting tutor blog mulu deh.... Sekarang saya mau memposting sebuah software andalan saya yaitu Registry Booster, saya sudah 4 tahun mempercayakan komputer saya dengan produk dari uniblue kali ini akan saya berikan kepada anda semua disini.
Apa yang software ini lakukan?

Masalah:
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin lama anda memiliki komputer Anda, semakin lambat berjalan dan semakin crash? Seringkali hal ini karena ketika Anda menginstal atau menghapus penginstalan perangkat lunak, menyesuaikan pengaturan perangkat keras atau mengubah, Windows registri diperbarui. Seiring waktu registri mulai kehilangan bentuk, mengumpulkan file-file usang, korup dan berbahaya. Dibiarkan, sistem anda dapat menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.

Solusinya:
RegistryBooster adalah jawaban mudah untuk masalah registri Windows. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan mendalam akan memindai registri Anda untuk mengidentifikasi masalah dan error yang dapat menyebabkan ketidakstabilan dan kemunduran. RegistryBooster kemudian akan memperbaiki atau menghapus entri registri berbahaya ke PC Anda untuk mengoptimalkan kinerja yang lebih baik. Anda juga dapat defragment registri Anda untuk kecepatan ekstra dan efisiensi.
Donlot Registry Booster 2011

Donlot Serial Registry Booster 2011

 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top