Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

Advanced SystemCare Pro




Yang paling mudah digunakan, cerdas dan kuat sistem generasi berikutnya utilitas untuk memperbaiki komputer Anda . Advanced SystemCare Pro adalah perawatan PC yang komprehensif utilitas yang mengambil satu-klik sebuah pendekatan untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Advanced SystemCare adalah sistem yang sangat berguna aplikasi tweak. 
Scanning dan menemukan apa yang merindukan utilitas lain, dapat menjaga PC Anda bebas kesalahan dan halus daripada sebelumnya. 






Powerfull Hard Drive Defragmentation Disk berkecepatan tinggi fungsi defrag untuk defragmentasi hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Generasi berikutnya Bersih dan Optimasi Registry dengan Aman membersihkan sampah registri, registry compacts defragment bloats dan seluruh registri untuk memaksimalkan kinerja .

PC Tolak Perlindungan Extra Keamanan dengan Deteksi dan menganalisis Windows keamanan lingkungan. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas PC Anda sejarah. Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drives boosts sistem anda performa dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung pembersihan lebih dari 50 berbagai jenis file sampah. 

Speeds Up PC Kinerja dan akses Internet Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Secara dramatis meningkatkan sistem dan internet baik performa hingga 400%. Kesalahan Sistem Multiple fixes Apakah lebih dari registri bersih, menjaga PC anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan PC konfigurasi sistem dengan menghilangkan kemacetan dan mencegah crash. Sangat Mudah Digunakan Selesaikan dalam bekerja sama dengan hanya satu klik. Scan, perbaikan dan perawatan pribadi memberikan ke PC Anda dalam satu menit. 

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Advanced SystemCare (sebelumnya Advanced WindowsCare)": 

· Scan dan menghapus spyware dan adware dengan definisi terbaru 
· Mencegah spyware, pembajak dan situs buruk dari dipasang 
· menghapus sejarah semua aktivitas di komputer Anda 
· Scan dan memperbaiki registri tidak sah dan tidak sesuai masukan 
· Mendeteksi dan menghapus item yang tidak valid startup 
· Cari dan Clean up unused Windows sampah 
· Perbaikan konfigurasi sistem, Sistem Hilangkan Hambatan dan Mencegah Crash 
· Tune up jendela untuk memperbaiki sistem dan internet, baik kinerja, melepaskan kekuatan dari Windows 
· Menganalisis dan menampilkan informasi rinci tentang perangkat keras dan Windows 
· Selesai semua Bekerja dengan satu klik, Super Kemudahan Penggunaan
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top