Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

Ramadhan


Mumpung lagi bulan puasa, saya mau ucapin "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA" tuk kalian yang beragama Islam.... pada postingan kali ini saya ingin
 ingin memberikan e-book tentang mengapa kita berpuasa. Yang mana ebook tersebut berisi tentang segala sesuatu tentang puasa, ebook ini saya donlot udah lama sih tapi mudah-mudahan isinya dapat menambah wawasan kita semua. 

Selanjutnya saya ingin memberikan link untuk anda yang ingin mengaji Qur'an secara online. Jadi anda tidak perlu membawa Al-Qur'an kemana-mana. "klik disini untuk mengaji online"

Dan terakhir saya ingin memberikan link download Qur'an flash... di link tersebut anda dapat memilih beberapa model Qur'an flash untuk di download, dengan begitu anda dapat mengaji di komputer atau laptop anda. Semoga berguna yah....




Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top