Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

Atur Desktop Anda Dengan Software FENCES

Desktop anda banyak icon-icon yang berserakan? mari kita atur dengan software gratis dari stardock
yaitu "fences" Desktop komputer kita biasanya akan semakin bertambah. Dengan desktop yang semakin penuh dengan Icon, kadang membingungkan ketika ingin menjalankan aplikasi tertentu.
Kalau dulu saya posting Menghilangkan shortcut di desktop kini adalah software yang dapat mengatur icon shortcaut tersebut.
Fences merupakan software yang dibuat untuk meng-organisir icon-icon yang ada di desktop komputer (windows). Meskipun kita bisa mengatur manual dengan menggeser icon-icon yang ada, tetapi hal ini tidak praktis dan cukup merepotkan. Dengan Fences, kita bisa membuat semacam pagar (area) tertentu untuk setiap kelompok icon.
Untuk lebih jelasnya, fitur-fitur Fences antara lain :
Merombak tampilan icon di desktop, kita bisa membuat area-area transparant untuk menempatkan icon. Bisa membuat banyak area (disebut fences), Area bisa diberi judul, bisa di geser ke mana saja di desktop dan  diubah ukurannya.
Berikut tampilannya

Mudah menampilkan atau menyembunyikan icon. Dengan double klik desktop, semua icon bisa ditampilkan atau disembunyikan, sehingga bisa melihat wallpaper desktop.
Memindah icon-icon desktop ke area-area yang ada hanya dengan menggeser biasa
Bisa menyimpan susunan yang sudah dibuat
Di atas adalah fitur-fitur Fences versi gratis. Meskipun terdapat juga versi berbayar dengan fitur lebih, tetapi versi gratis ini pun cukup membantu kita mengatur tampilan icon-icon desktop komputer.

System yang diperlukan
Fences dapat digunakan di sistem operasi Windows XP, Vista atau WIndows 7. Di komputer harus sudah terinstall minimal Microsoft’s .NET Framework v2.0. ( untuk windows vista dan Windows 7, hal ini tidak perlu, karena sudah sertakan dalam windows, tetapi untuk windows xP harus ditambahkan sendiri. Baca juga cara Mengetahui Versi Microsoft .NET Framework di komputer ).

silahkan di donlot versi gratisnya, karena saya belum menemukan serial no nya agar jadi full.... doain aja biar dapet ya, kan bisa di share lagi tuh 

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top