Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

Aneka Ragam Tehnik Ngecrack



Mungkin postingan ini bisa dibilang telat keluarnya, karena ternyata masih banyak yang belum mengetahui bagaimana caranya "nge-crack dan nge-patch". Awal saya mengenal software berbayar ternyata bisa dibuat gratis dari sahabat saya. Dia saat itu menginstal salah satu software yang bagi saya berguna sekali untuk saya namun saya tahu bahwa software tersebut adalah software shareware, dia yang mengajarkan saya hal tentang nge-crack dan nge-patch. Sekarang saya turunkan ilmu tersebut kepada anda. Hehehe...

Seperti yang kita tahu, Software saat ini harga originalnya mahal... Mulai dari beberapa U$ sampai ratusan U$. Sepertinya akan sayang sekali jika saya mengeluarkan uang sebegitu banyaknya untuk membeli sebuah software. Untung saja banyak web atau blog yang menyediakan software berbayar namun sudah bisa digunakan secara FULL VERSION karena program tersebut sudah di crack.
Berikut akan saya jelaskan bagaimana cara nge-crack dan nge-patch:

1. Crack with  Serial Number
Ini merupakan teknik ngecrack yang paling gampang, karena kita cuma mengcopy paste serial yang ada di ke program yang kita intall. Teknik ini biasanya digunakan waktu instalasi Microsoft Windows, Microsoft Office, etc.

2. Crack with Keygen versi Timpa File
Tehnik ini menggunakan patch/keygen yang mana nama file tersebut sama persis dengan nama program utama. Caranya adalah kita copy file patch/keygen sebuah program dan mem-paste-nya di folder program utama.

3. Crack with Keygen versi One Press Patch
Tehnik ini menggunakan patch/keygen tetapi nama keygen-nya beda dengan nama file aslinya. Caranya kita tinggal menjalankan file cracknya, lalu klik tombol patch/crack. Pada beberapa software terkadang kita harus mengcopy file keygen tersebut dan mem-paste-nya di folder yang sama dengan software yang ingin dicrack, nah setelah dipaste buka file keygen tersebut lalu klik tombol Patch/Keygen.

4. Crack with Keygen Versi Auto Generate Serial Number
Tehnik ini hampir sama seperti tehnik nomor 1, hanya saja kita menggunakan keygen untuk membuat automatic serial number, nah SN hasil generate tadi tinggal copy lalu paste pada software yang bersangkutan. Tehnik ini saya gunakan untuk Crack SRS Audio Sandbox


5. Crack with Registry
Tehnik ini sama gampangnya dengan crack with serial number. Tehnik ini digunakan jika sofware yang kita beli/download menyediakan sebuah Key Registry yang bila kita buka maka key tersebut otomatis mengcrack software yang bersangkutan melalui registry. Tehnik ini pernah saya gunakan untuk Power DVD Cyberlink 10.

Semoga sekarang anda tidak akan kebingungan lagi tentang cara nge-crack dan nge-patch ketika anda mendownload suatu software shareware. Met mencoba ya....


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top