Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

ACDSee Photo Manager 12 + Serial Number ( Full Version)


ACDSee Photo Manager 12 adalah sebuah aplikasi photo manajer yang handal untuk mengelola berbagai file image yang kita punya. Ini adalah versi terbaru dari ADCSee photo Manager setelah menggusur versi lamanya, yaitu ACDSee Photo Manager 2009. Aplikasi ini juga memberi kita kemudahan untuk melekukan pengeditan-pengeditan basic, seperti resize, crop, flip, rotate, memberi border, menerapkan effect, dan masih banyak lagi menu editing basic lainnya. Karena hanya fitur editingnya hanya bersifat basic, jadi jangan berharap ada berbagai fitur editing seperti milik Corel Draw atau Photoshop. 

Mengelola Kenangan Dengan Mudah
Kilat-cepat dan mudah digunakan, ACDSee Photo Manager 12 mempunyai segala yang dibutuhkan untuk mengatur foto Anda, hasil kamera sempurna Anda, dan berbagi kenangan Anda dengan teman dan keluarga. Cepat dan mudah mencari dan menemukan foto, dan memperbaiki mata merah, pencahayaan dan banyak lagi dengan alat editing yang mudah digunakan. Kemudian berbagi terbaik Anda melalui e-mail, mencetak atau ruang pribadi Anda di ACDSeeOnline.com.
Tampilan Cepat
ACDSee 12 kecepatannya adalah tidak ada duanya. Buka foto dari mana saja di komputer Anda atau e-mail dengan gambar tercepat melihat teknologi yang tersedia. Itu berarti Anda menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu foto Anda untuk memuat dan lebih banyak waktu menikmati mereka. Zoom melalui hasil kamera , menunjukkan slide menelusuri instan, dan menikmati preview ukuran penuh. Melihat foto Anda belum pernah ini menyenangkan atau cepat ini.

Jelajahi Koleksi Foto Anda
Browse semua foto Anda segera. Tidak seperti aplikasi berbasis foto katalog, Anda tidak perlu membuang waktu berharga impor file yang sudah ada di komputer Anda dan perangkat yang terhubung. Akses folder dan file hidup, secara real time. Urutkan, kelompok dan menyaring berdasarkan informasi foto kamera, negara diedit atau kriteria lain untuk pemindaian super cepat. Anda juga dapat mencari menurut tanggal atau peristiwa untuk melihat foto dari kesempatan tertentu.

Mengatur Dari Awal
Tentukan kategori, menambahkan kata kunci dan membuat backup ketika Anda meng-upload foto dari kamera Anda, pembaca kartu atau perangkat lain. Ketika impor dilakukan, gambar Anda siap untuk Anda untuk mencari dan berbagi.
Mengelola Semuanya Dalam Satu Tempat
Menyatukan lebih dari 100 jenis file ke dalam satu tempat yang nyaman. Lihat, mengelola, dan mendapatkan dukungan yang luas untuk format foto, audio, dan klip video termasuk BMP, GIF, JPG, PNG, PSD, MP3, MPEG, TIFF, WAV dan banyak lainnya. Lihatlah daftar lengkap dari format file yang didukung.

Melacak Semua Foto Anda
Mengelola koleksi Anda dengan cara yang terbaik bagi Anda. Tidak seperti perangkat lunak foto lainnya, ACDSee tidak menerapkan satu ukuran cocok untuk semua sistem organisasi. Buat kategori dan kata kunci Anda sendiri, favorit menandai, menyunting metadata Anda, dan tingkat bidikan Anda. Ubah nama, mengubah ukuran, memutar, atau mengedit file informasi tentang kelompok foto sekaligus. Plus tag foto Anda terbaik dan membawa mereka semua bersama-sama untuk mengedit lebih lanjut atau berbagi.




 Cari Foto Apapun
ACDSee tools canggih 12 pencarian dapat membantu Anda menemukan foto apapun, bahkan jika Anda memiliki ribuan koleksi Anda. Masukkan kata kunci frase seperti "liburan musim panas" atau "drama sekolah", pencarian hanya folder tertentu, dan menemukan bahwa satu gambar khusus dengan bar Pencarian Cepat. Atau melakukan pencarian lebih rinci dan menyimpannya untuk digunakan terus-menerus.


Anda Sempurna Alat Mengedit Foto Dengan Mudah menggunakan
Seketika eksposur yang benar, memperbaiki mata merah, dan menghapus objek yang tidak diinginkan. Rescue foto yang terlalu terang atau gelap dengan satu klik. Putar foto hitam dan putih, menambahkan teks, dan menempatkan sentuhan akhir seperti skets, perbatasan atau menjatuhkan bayangan. Terapkan efek kreatif untuk wilayah-wilayah tertentu dari foto Anda. Edit dengan ketenangan pikiran bahwa file asli Anda tidak pernah berubah. Dengan ACDSee, tidak pernah terlambat untuk mencapai ditembak Anda berharap untuk mendapatkan.
Mencari daya pengeditan lebih seperti mengedit non-destruktif, pemrosesan batch, atau pengolahan RAW? Lalu ACDSee Pro ini untuk Anda.

Publikasikan Foto dan Toko Online
Ini lebih mudah daripada sebelumnya untuk berbagi foto dengan teman dan keluarga secara online. Cukup drag dan drop file dari ACDSee 12 sampai ruang penyimpanan pribadi Anda di ACDSeeOnline.com. akun gratis Anda mencakup 2 GB ruang penyimpanan .* Mengatur, mengurutkan dan tag online foto Anda seperti yang Anda lakukan pada desktop Anda. Buat album umum untuk menunjukkan ke dunia, atau berbagi dengan hanya beberapa pilih. Jika Anda ingin, mereka bahkan dapat men-download gambar Anda dalam ukuran penuh. Plus, berbagi foto dari ACDSeeOnline.com ke Facebook ® **, dan ketertiban dinding tanpa bingkai berkualitas tinggi cetakan dari ® fotoflōt.

Berbagi Foto Dalam Banyak Hal
Ingin lebih banyak cara untuk berbagi kenangan Anda? Email gambar langsung dari ACDSee. Buat CD dan DVD foto Anda. Mulus upload ke situs seperti ™ flickr dan SmugMug, atau ke web Anda mengelola ruang melalui FTP. Dan dengan alat ACDSee’s print layout mudah untuk mencetak foto Anda tepat seperti yang Anda inginkan.
Manajer Foto mana yang Tepat untuk Anda?
Cari tahu apakah ACDSee Photo Manager atau ACDSee Pro Photo Manager paling cocok untuk manajemen foto dengan kebutuhan Anda.
Dikutip dari ACDSee.com


keygen ACDsee 12
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top