Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

Stardock Window.Blinds.

Bagi anda yang sekarang masih memakai OS XP tapi ingin mempunyai tampilan visual style yang menarik, bisa menggunakan tools ini, yaitu WindowBlinds.... 

Dengan software yang satu ini kita bisa mempunyai tampilan visual style selayaknya yang dimiliki oleh Windows Vista dan OS lainnya ataupun Visual Style Lainnya. Dan kita juga bisa membuat atau mengedit sendiri visual stylenya.

WindowsBlinds juga tidak memberatkan kinerja computer pada computer kita. Jadi kita bisa mempunyai tampilan yang menarik tanpa harus khawatir dengan kinerja windows kita. Dan software yang satu ini dapat digunakan pada windows XP dan Vista
Tampilan yang akan berubah bisa dibilang sangat komplit, dari theme (skin), toolbars, start menu dll. Jadi kalo kita menggunakan OS windows XP kemudian menggunakan visual style vista pada Window Blinds maka Windows Kita tampilan-a akan berubah selayak-a Vista. Atau jika kita menggunakan OS Vista kemudian menggunakan Visual Style Macos / linux / dll maka Vista kita juga tampilannya akan berubah total.
Jika anda mendonlot dari situsnya maka akan dikenakan biaya sebesar $39,  jadi agar dapat menggunakan Software yang satu ini secara Full Version, ikuti langkah crack-a dibawah ini:
A.  Pertama anda install WindowBlinds pada File  “WindowBlinds610_enhanced” yang sudah anda download

B. Diamkan saja waktu muncul tampilan yang meminta untuk memasukan code activasi, ketika proses instalasi sedang berlangsung.    Dan Lanjutkan sampai selesai.

C.  Buka Task Manager ( Alt + Ctrl + Delete ) . Pilih pada Tab Processes.
Dan lakukan “END PROCESS” pada :
1. Untuk Windows Vista : WbVista.exe (and VistaSrv.exe if listed)
2. Untuk Windows XP    : WBINST~1.exe

D. Dan lakukan patch “WbSrv.dll” yang terdapat dalam directory C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\WindowBlinds pada  options “Patch”.

E. Kemudian pilih pada Options “Second Save License” untuk membuat sebuah KeyFile ( save License ), pada folder yang sama.
Lalu exit

F. Sekarang buka C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\WindowBlinds , lalu pada “sig6.bin” klik kanan, lalu pilih properties. Tandai centang “Read-only” pada attributesnya. lalu Ok.

G. Restart PC / laptop anda
Dan selesai.... 
Sekarang anda bisa menggunakan Stardock WindowBlinds  secara Full Version
dan anda dapat mendonlot skin-skin menarik lainnya sini

Silahkan donlot  WindowBlinds disini
Password rar donlot disini



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top