Yang gue bisa dan mau gue share ada disini semua!!! enjoy it...

Blogger news

Hack Ziddu


Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana meng-hack ziddu. Menghack disini bukan dalam artian mengacak2 sistem atau sejenisnya, namun untuk memaksimalkan pencarian file kita di Ziddu. Cara ini saya temukan dari sebuah blog saat saya sedang iseng-iseng browsing.  Ziddu sebagai file hosting / file sharing di internet memiliki popularitasnya tersendiri. 
Pengguna Ziddu memilih menyimpan filenya disana karena ada fasilitas Pay Per Download (PPD). 
Walaupun nilai earning yang diberikan tidak begitu besar, yaitu $1 per 1000 download file yang dilakukan atau $0,1 setiap pengguna baru yang terdaftar melalui link refferal di bawah kita. Mungkin oleh karena itu rata-rata blogger lebih banyak menggunakan Ziddu sebagai file hostingnya. 
berikut cara-cara  memaksimalkan hasil pencarian:


1. Menghilangkan iklan pop-up ziddu

Setiap kali memasukan code captcha (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart) atau melakukan klik tombol Downloads, ziddu akan menampilkan pop- up iklan hampir satu halaman penuh. Cukup mengganggu menurut saya. Untuk menghilangkanya, lakukan sedikit pengaturan browser yang anda gunakan (saya asumsikan anda menggunakan Mozilla).

Klik Tools - Content. Hilangkan tanda centang Enable JavaScript dan Enable Java. Coba lakukan download kembali, dijamin pop-up iklan tidak akan ditampilkan kembali.

2. Teknik mencari file di Ziddu
Tidak seperti 4shared, rapidshare atau megaupload yang menyediakan fasilitas atau tools pencarian file. Ziddu tidak memiliki fasilitas search file sehingga tidak memungkinkan untuk mencari file yang tersedia di database ziddu.

Namun tidak perlu kuatir, Mesin pencari menyediakan fasilitas pencarian ini dengan sangat mudah. Caranya buka halaman mesin pencari anda (google). Gunakan kata kunci "site:ziddu.com nama_file" (tanpa tanda petik). Misalnya anda mencari Tools untuk Hacking, maka ketik site:ziddu.com Hack-Tools


3. Melihat seluruh link download ziddu

Hacking ziddu ketiga ini yang tidak kalah menarik. Saya temukan saat tidak sengaja mencari file dengan teknik hacking ziddu no.2 di atas. Saya menemukan link berbeda dari link download ziddu biasanya. Kira-kira seperti ini http://www.ziddu.com/root/urllist14.txt

Coba anda copy-pastekan link tersebut di browser kemudian lihat hasilnya. Apa yang terjadi? ternyata akan ditampilkan ribuan link download ziddu. Baru saya sadari ternyata daftar link download ziddu terletak di dalam folder root dengan format nama urllistxx.txt. XX adalah daftar file database yang ada, tersedia dari 01 - 160 untuk saat ini.

Jadi kalau anda berminat memiliki database link download ziddu, coba download saja koleksi file database tersebut. 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© blogue4us
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top